Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Stay Alive

Author : reezKyu
Title : Stay Alive
Main Casts : Cho Kyuhyun, Kim Hye Rin (Original Character)
Genre : romance
Rating : PG-15
Length : ficlet
Disclaimer : Cho Kyuhyun sudah tidak diragukan lagi adalah milik keluarga Cho. Dan karena oppa sudah menandatangani kontrak dengan SM entertainment, maka Kyu oppa juga termasuk milik SM. Kalau miliknya author, cuman alur cerita sama karakter Kim Hye Rin.
a.n : Annyeong.. FF ku yang satu ini singkat banget. Tapi, lumayan lah bisa dibaca buat ngisi waktu kalau lagi nganggur. Hehe… Alasan FF ini singkat, bukan karena author males ngetik, tapi karena…emh…pengen aja. Hehe….
Selamat membaca!! Jangan lupa comment yah!!

Apa yang kau katakan? Kau akan terus hidup sampai 500 tahun lagi.” Kyuhyun oppa mempererat pelukannya. Kurasakan air mata Kyuhyun oppa mulai menetes dan jatuh di atas kepalaku. Aku ingin menyeka air matanya. Namun, aku tidak mempunyai cukup tenaga untuk menggerakkan tanganku. Tubuhku lemah tak berdaya. Mungkin kalau Kyuhyun oppa tidak memelukki saat ini, aku pasti sudah jatuh tergeletak di atas tempat tidur.
Oppa.. oppa jangan menangis!” Pintaku dengan lemah.
"Tidak, aku tidak menangis." Dusta Kyu oppa. Aku tahu dia berbohong. Suaranya bergetar saat berbicara. Walaupun aku senang mendengar suaranya yang bergetar saat menyanyi, tapi aku benci mendengar getaran suaranya saat menangis.
Dengan sisa tenagaku, aku mencoba melepaskan pelukan Kyu oppa. Benar saja, saat pelukan Kyuhyun oppa mulai terlepas, tubuhku yang tidak berdaya seakan tertarik gaya gravitasi bumi yang begitu kuat. Sebelum tubuhku sempat terhempas di atas tempat tidur, dengan sergap Kyu oppa memegangi tubuhku dan membaringkanku dengan perlahan. Kini aku bisa melihat wajah polos Kyu oppa yang polos. Kyu oppa tidak akan bisa menampakkan wajah sedihnya di hadapanku. Sehingga yang aku lihat saat ini adalah wajah seorang namja yang mencoba untuk melatih ketegarannya.
Menyanyilah untukku, oppa!” kataku dengan lirih. Begitu lirih suaraku, hingga Kyu oppa tidak dapat mendengarnya. Kucoba sekuat tenaga untuk berbicara lebih keras, “Menyanyilah untukku, oppa!” Kini suaraku sedikit mengeras meskipun masih lirih, namun sudah cukup untuk bisa didengar oleh Kyu oppa.
ne, aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu.” Kyuhyun oppa mengatur nafas untuk mengembalikan suaranya. Dengan sepenuh hati, Kyuhyun oppa mulai menyanyikan lagu ‘That Man’. Lagu yang ia nyanyikan saat menyatakan perasaannya padaku.
Kututup mataku agar bisa lebih menikmatinya. Sepanjang lagu itu terdengar, kenangan-kenangan indah yang kulewati berdua dengan Kyhyun oppa muncul dipikiranku. Kenangan yang tidak ikut terhapus karena penyakit ganas yang tengah menggerogoti tubuhku saat ini. Kini aku sadar. Aku ingin hidup lebih lama lagi. Aku ingin hidup sampai 500 tahun lagi. Namun, mungkin aku hanya bisa hidup di hati Kyuhyun oppa. Mianhae oppa. Aku tidak punya cukup waktu lagi untuk kita habiskan bersama.
Ya! HyeRin! Mau sampai kapan kau tidur? Sebentar lagi bel masuk berbunyi." Suara merdu Kyu oppa membangunkanku dari tidur lelapku.
Mimpi? Benarkah ini hanya mimpi? Atau aku sedang ada di surga dan Kyu oppa jadi malaikat pendampingku? Cepat-cepat ku buka mataku leber-lebar dan kudapati Kyuhyun oppa berdiri di depanku sambil memajang tampang polosnya.
Aku segera bengkit dan memeluknya, " Ne, oppa. Aku akan hidup sampai 500 tahun lagi. " Seruku dengan gembira.
Kyuhyun oppa melepaskan pelukanku, "Apa yang kau katakan ? Memangnya kau pikir aku mau pacaran sama nenek-nenek umur 500 tahun?” Tanyanya dengan ekspresi evil.
Aku tersenyum dan kembali memeluknya, “Ne. Karena kau mencintaiku. Saranghae, oppa !"
Kyuhyun oppa membalas pelukanku, "Nado."

The End

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar