Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My Lovely Evil Kyu


Author : reezKyu
Title : My Lovely Evil Kyu
Main Casts : Cho Kyuhyun, Kim Hye Rin (Original Character)
Genre : Friendship, romance ?
Rating : G
Length : oneshoot
Disclaimer : Cho Kyuhyun sudah tidak diragukan lagi adalah milik keluarga Cho. Dan karena oppa sudah menandatangani kontrak dengan SM entertainment, maka Kyu oppa juga termasuk milik SM. Kalau miliknya author, cuman alur cerita sama karakter Kim Hye Rin.
a.n : Annyeong.. FF ku ini terinspirasi dari sifat evil Kyu oppa yang tidak perlu ditanyakan lagi ke-evilannya. Tapi, walau bagaimanapun, aku tetep cinta kok sama oppa. Hehe…
Selamat membaca!! Jangan lupa comment yah!!

Hye Rin’s POV
Namsan Park kelihatan sepi sekali. Mungkin sedang ada acara besar diluar sana. Dan sayangnya, aku tidak diundang. Tapi, walau aku diundang pun mungkin aku tidak bisa datang. Karena sekarang aku ada acara lain dengan sahabat baikku disini.
Kyu bilang ia ingin bertemu denganku disini. Namun, sudah dua jam aku menunggunya, hidung mancungnya yang seperti perosotan anak TK itu tak kunjung terlihat. Mataku menyusuri setiap sudut Namsan Park. Namun, aku masih belum bisa menemukannya.
Buk ! Seseorang menepuk pundakku dari belakang. Aku segera menoleh dan kudapati namja yang sedari tadi kunanti sedang berdiri dengan santainya.
"Ya ! Kyuhyun-ah !" Seruku dengan gembira.
Kyu langsung duduk disebelahku, “Mianhae, aku terlambat karena ini.” Kyu mengeluarkan sebatang mawar merah dari belakang punggungnya.
Wah! Indah sekali! Untuk siapa bunga ini?”
Kyu memukul kepalaku dengan bunga itu, “Babo ya! Tentu saja ini untukmu.”
Aku menerimanya dengan ragu-ragu, “Gomawo. Tapi, tumben sekali kau baik padaku.”
Aku, kan, selalu baik padamu.”
Aku mengamati bunga mawar itu sambil menikmati aromanya yang harum. Tanpa kusadari, Kyu terdiam sambil menerawang ke langit biru.
Wae?” Tanyaku khawatir.
Kyu menundukkan kepalanya, “Saranghae, Hye Rin-ah!”
Mwo?” Aku begitu terkejut dengan pernyataan Kyu barusan. Tanpa sadar mulutku sudah menganga lebar. Kyu menatapku datar.
Tidak mungkin. Kau, kan, selalu membantuku mendekati Donghae oppa. Jadi, tidak mungkin kau….”
Apa kau tega menolak permintaan orang yang kau cintai?" Sergah Kyu cepat, "Aku tidak ingin berpura-pura lagi, Hye Rin-ah." Ucapnya lagi, "Apa kau tidak menyadarinya ? Ada namja yang mencintaimu dengan begitu tulus. Dia selalu berada di dekatmu layaknya bayanganmu sendiri. Dia tertawa dan menangis bersamamu. Namun, namja itu terlalu penakut, bahkan untuk menyatakan perasaannya padamu. Dan sekarang, namja itu mengumpulkan segenap keberaniannya untuk mengatakan isi hatinya padamu. Dan, namja itu tidak lain adalah aku, Hye Rin." Kyu berhenti sebentar. Ia mendengus, "Aku yakin kau tidak menyadarinya. Kau, kan, bodoh."
Aku tidak tahu ekspresi apa yang muncul di wajahku saat ini. Aku tak mampu mengeluarkan sepatah katapun. Bibirku terasa begitu membeku hingga tak mampu bergerak. Aku tidak pernah menyangka Kyu mempunyai perasaan seperti itu terhadapku.
Saat aku sibuk dengan pikiranku yang sedang kacau, Kyu menoleh kearahku. Tiba-tiba, senyuman evil tersimpul di bibirnya, “Babo ya!” Serunya dengan keras.
Mwo? Babo?”
HAHAHAHAHAAAA
Tawa Kyu meledak memecah kesunyian Namsan Park. Aku yang masih belum sadar dari kekacauan pikiranku memandangi Kyu yang masih tertawa dengan keras.
Kyu, aku tidak mengerti.”
Kyu menyadari kebingunganku dan mencoba menghentikan tawanya. Ia mengusap matanya yang sudah berair karena tertawa.
Apa kau tidak melihat ekspresimu tadi seperti apa? Haha…” Kyu meneruskan tawanya.
Kyu, apa maksudmu?” Bentakku kesal.
Kyu mengacak-acak, “Aku bercanda, Hye Rin-ah! Apa kau lupa kalau aku akan ikut audisi drama ? Bukannya kau sendiri yang bilang kalau kau akan membantuku berlatih ? Kenapa kau malah kaget begitu? Hahaa….”
Seketika itu juga tubuhku bergetar dengan hebat dari ujung kaki sampai ujung rambut. Otakku sudah dipenuhi rencana untuk membunuh namja yang sudah berani mempermainkanku. Amarahku sudah tidak bisa kubendung lagi.
EVIL KYUUUUU…..!!!!
Eh, mian! Mian!” Kyu berlari sebelum aku sempat menyentuh tubuhnya.
KYU! AKAN KUBUNUH KAU!” Aku segera mengejarnya. Aku tidak akan melepaskan nya. Berani-beraninya dia mempermainkanku.
AWAS KAU KYU!!”
HAHAHA…..
Kyu berlari sambil masih tertawa dengan keras. Kupercepat lariku agar bisa menangkapnya.
Hap !
Aku berhasil menangkapnya, “kau yang bodoh!” Kupukuli dia dengan sekuat tenaga. Namun tentu saja pukulanku tidak akan terasa di tubuhnya yang besar.
Haha…Mian. Mianhae, Hye Rin-ah!” Kyu memegangi kedua tanganku. Tanpa sadar air mataku sudah menetes.
Hey! Jangan menangis! Aku, kan, hanya bercanda.” Kata Kyu sambil menyeka air mataku.
Kau jahat, Kyu.” Kataku dengan terisak-isak.
Haha.. harusnya kau sudah tahu kalau aku bercanda. Mana mungkin aku punya perasaan seperti itu terhadapmu. Lagi pula, aku kan tahu kalau kau sudah tergila-gila dengan Lee Donghae itu. Jadi, buat apa aku menyatakan perasaanku padamu?”
Mwo? Apa yang kau bilang barusan?”
Tidak ada.”
Kyu memegang tanganku dan mengajakku berjalan-jalan menyusuri Namsan Park yang sudah mulai penuh dengan orang. Dasar My Lovely Evil Kyu! Dia benar-benar berhasil membuatku terkena serangan jantung. Tapi, aktingnya lumayan bagus. Aku benar-benar tertipu oleh aktingnya. Aku yakin Kyu akan berhasil menjadi actor drama yang hebat. Tapi, awas saja kalau dia sampai mempermainkanku lagi. Aku tidak akan membiarkan dia menikmati hari esoknya. Ingat itu Kyu!

Kyuhyun’s POV
Sebenarnya yang kukatakan tadi benar adanya. Hanya saja, aku tidak mau kehilangan saat-saat indah denganmu seperti sekarang ini. Aku sudah merasa bahagia meski hanya menjadi sahabat dekatmu. Dan aku begitu bangga bisa jadi You Lovely Evil Kyu.

The End

Hehe…
Begitu geje FF ku.
Leave a comment yah!
Comment kalian mewarnai hidupku. Hehe…
Ohya, makasih udah mau baca..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar