Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

It Has To Be You

Author : reezKyu
Title : It Has To Be You
Main Casts : Cho Kyuhyun, Kim Hye Rin (Original Character)
Genre : Romance
Rating : G
Length : oneshoot
Disclaimer : Cho Kyuhyun sudah pasti milik kita bersama..oops, itu hanya mitos belaka. Cho Kyuhyun milik keluarganya pak Cho. Tapi, kalau aku jadi istrinya Kyu, dia pasti juga akan menjadi milikku. Haha… *dikeroyok fansnya Kyu* tapi, selagi Kyu masih jomblo, dia masih milik keluarganya. Cerita dan karakter Kim Hye Rin, murni milik author. Sumpah !!
a.n : Annyeong.. FF ku beredar lagi. Hoho..FF ini terinspirasi saat ku lihat video Kyuhyun yang menyanyikan lagu It Has To Be You nya Yesung di salah satu acara. Keren beut2 deh si Kyu. Bagi yang belum lihat, silahkan search sendiri di youtube. Oke! Tapi, sebelum kalian nyari videonya, mending kalian baca dulu FF ku yang satu ini.
Selamat membaca!! Jangan lupa comment yah!!

Inilah resiko menjadi kekasih seorang idola yang namanya selalu dielu-elukan oleh para wanita. Aku tidak pernah mempermasalahkan kalau kita jarang bertemu. Aku bisa mengerti. Pekerjaan yang menuntutnya. Jadwalnya sangat padat. dia harus manggung sana-sini. Tapi, yang membuatku tidak tahan adalah ketika ia dekat-dekat dengan para fansnya yang kebanyakan adalah gadis-gadis muda. Dan, tidak sedikit dari mereka yang terlewat dari batas. Mereka sering menggodainya. Dan sebagai seorang idola yang baik, Kyuhyun harus menerima perlakuan fansnya tersebut.Ya. Aku adalah kekasih dari Kyuhyun. Salah satu anggota dari Super Junior, boyband dari Korea Selatan yang sedang naik daun.
Aku berniat untuk mengakhiri hubunganku dengan Kyuhyun. Aku tidak tahan lagi. Aku hamper mengutarakan niatku ini saat Kyu mengajakku ke suatu acar dimana ia akan tampil solo. Tidak seperti biasanya, kali ini Kyu ingin sekali aku melihat performnya.
Sebelum tampil, Kyu menyempatkan diri untuk mengobrol sebentar denganku di belakang panggung.
Kau tahu pakaian apa yang sedang ku kenakan saat ini?” Kyu memulai pembicaraan.
Ku amati baik-baik pakaian yang sedang Kyu kenakan, “Tidak.” Jawabku polos.
Kyu menghela nafas, “Haduh! Masak kau lupa ? Ini, kan, pakaian yang berikan padaku 2 tahun yang lalu sebagai kado ulang tahunku yang ke-21. Karena kebesaran, jadinya tidak pernah ku pakai. Sekarang aku sudah tambah besar. Dan. Lihatlah !" Kyu memutar badannya, "Cocok kan ?" Tanyanya dengan muka polos.
Aku mengangguk dengan mantap.
Kyuhyun, kemari sebentar!” Panggil salah seorang kru.
Baik! Aku kesana dulu, yah. Jangan kemana-mana!” Kyuhyun meninggalkanku sendiri.
Saat sedang sendiri itulah, tiba-tiba niatku untuk mengakhiri hubunganku dengan Kyuhyun muncul di pikiranku. Ya! Aku harus mengatakannya pada Kyu. Kalau tidak sekarang, kapan lagi?
Hei! Hye Rin! Kenapa kau melamun?” Seru Kyu membuyarkan lamunanku.
Emmh, tidak apa-apa. Eh, Kyu… aku…” Aku tidak mampu meneruskan kata-kataku saat ku lihat Kyu tengah menatapku dengan wajah polosnya. Wajahnya yang tanpa dosa itu, walaupun di otaknya penuh dengan ide-ide jahil, yang selalu mampu meluluhkan hatiku.
"Kenapa ?" Tanya Kyu khawatir saat aku tiba-tiba terdiam.
Oh, aku…” Aku mengurungkan niatku dan mencari topik lain, “Hmmph, aku ingin bertanya. Kenapa kau begitu ingin aku melihat penampilanmu malam ini ?"
Itu karena…” Kyu tidak melanjutkan kata-katanya. Senyum evil terpajang di bibirnya,”Kau akan tahu nanti.”
kyuhyun! 5 manit lagi!” Seru floor director acara.
Baik! Capatlah pergi ke kursi penonton!”
"Baik." Aku segera beranjak menuju kursi penonton dan memilih tempat duduk yang paling nyaman untuk menikmati penampilan Kyuhyun.
"Kyuhyun….!!!" Teriak para penonton saat Kyuhyun muncul di atas panggung. Kira-kira, Kyuhyun akan menyanyikan lagu apa, yah ? Listen to You ? Love Again? Atau, Hope Is That Dream Doesn’t Sleep?
Dentingan piano mengawali intro lagu. Tapi, tunggu dulu! Sepertinya aku mengenal lagu ini. Ini, kan, lagu…. IT HAS TO BE YOU
Flashback
Saat itu, aku hendak pergi ke Seoul Tower bersama Kyuhyun. Saat di mobil Kyu, aku memasang headset den memutar lagu lewat IPod Kyuhyun. Kebetulan aku lupa membawa IPod ku. Hehe.. Dasar pelupa! Isi IPod Kyuhyun ternyata tidak semuanya lagu Super Junior. Syukurlah. Aku sudah mulai bosan mendengar lagu Super Junior. Kutekan shuffle agar urutannya teracak.
Sepanjang perjalanan, aku mendengarkan lagu sambil mengobrol dengan Kyu. Namun, tiba-tiba terdengar lagu yang belum pernah kudengar sebelumnya. Aku menghentikan pembicaraanku dengan Kyu. Ku coba untuk mendengarkan lagu ini baik-baik. Kyuhyun mulai heran karena aku tiba-tiba berhenti berbicara.
Kenapa?” Tanyanya.
Ini. Lagu apa ini?” Aku mulai mengikuti lirik lagu yang sedang kudengar. Walaupun aku tidak pandai menyanyi seperti Kyu, tapi aku mencoba mencocokkan nadaku dengan nada lagu ini, "Niga animyeon andwae.. Neo eobsi nan andwae.."
"Itu, kan, lagunya Yesung hyung. It has to be you." Sahut Kyu cepat, “Kenapa?”
Aku tidak menghiraukan pertanyaan Kyu dan kembali berkonsentrasi mendengarkan lagu Yesung oppa sampai selesai.
Kau menyukainya?” Tanya Kyu lagi.
Aku menarik nafas panjang dan menghembuskannya,”Ya. Yesung oppa benar-benar luar biasa. Dia berhasil menyanyikan lagu ini dengan sangat baik.”
Aku bisa menyanyikannya lebih baik daripada Yesung hyung.” Kata Kyu datar sambil masih memandang ke jalan.
Tidak. kau tidak akan bisa.” Kataku dengan nada mengejek.
CYIIIITT
Kyu menghentikan mobil dengan tiba-tiba.
Apa yang kau lakukan, Kyu?”Teriakku sambil memegangi jantungku yang hampir melompat dari tempatnya.
Kyu menatapku tajam, “Aku akan membuktikannya padamu. Akan kubuktikan padamu kalau aku bisa menyanyikannya lebh baik dari Yesung hyung.” Senyuman evilnya lagi-lagi muncul.
Aku jadi takut setiap melihat senyuman evilnya. Tapi, aku akan menantikannya. Cho Kyuhyun.

Flashback End

Kyu menyanyikan lagu ini dengan sepenuh hati. Dia benar-benar membuktikan padaku kalau dia bisa menyanyikan lagu ini lebih baik dari Yesung oppa.
Aku sangat menikmati nyanyian Kyu hingga kau baru tersadar kalau Kyu mengganti kacamata beningnya menjadi kacamata gelap. Aku terngiang kata-katanya saat pertama kali ia mengajakku melihat penampilan Super Junior.“Kalau aku memakai kacamata gelap saat perform, berarti aku ingin melihat seseorang tanpa diketahui oleh siapapun. Dan orang itu, sudah pasti kau, Hye Rin.” Berarti saati ini ia tengah melihatku.
Saranghanikka…” Kyu menyanyikan lirik terakhir dan diikuti dentingan piano yang mengakhiri lagu.
Kyuhyun tersenyum… kearahku. “Kau lihat, kan, Hye Rin? Aku sudah berhasil membuktikannya padamu.” Itulah kira-kira yang ingin Kyu sampaikan lewat senyumannya.
Aku mengangguk dan tersenyum manis, “Ya, Kyuhyun. Kau berhasil.”
Kini aku sadar. Aku sangat mencintai pria yang kini tengah tersenyum manis di atas panggung itu. Dan, aku tidak mau kehilangan dirinya sampai kapanpun. Kyuhyun, saranghae !

The End

Gimana ? aneh kah ? atau menarik ?
Jangan lupa komen yah! Biar aku bisa tahu pendapat readers2 sekalian.
Nah! Sekarang kalian bisa mencari videonya di Youtube.
Selamat mencari

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar